Minggu, 12 Februari 2012

Paket 4days3Nights Bali Tour

Day 1 :  
  • Arrival 
  • Check in 
 Day 2 :
  • Tanjung Benoa 
merupakan paket wisata air yang ditawarkan kepada para wisatawan yang datang ke Bali.
Pantai ini berpasir putih dengan ombak yang sangat tenang dan tidak ada arus laut,dengan begitu Tanjung Benoa sebagai satu-satunya tempat untuk olah raga air,seperti :Parasailing JetskiFlying Fish SnorklingScuba Diving Glass Bottom Boat Plus Pulau PenyuSeawalker

  • Lunch @ GWK 
Setelah puas menikmati serunya olah raga air,kini kita menuju GWK untuk menikmati makan siang,disini juga terdapat restaurant,art shop dan yang lainya.Setelah menikmati makan siang,lalu kita berjalan-jalan menikmati indahnya GWK.GWK merupakan jendela seni dan budaya pulau dewata yang memiliki latar belakang alami dan letaknya sangat strategis sehingga bisa melihat Bali dari atas.
 

  • Pura Uluwatu 
Pura ini berlokasi di ujung barat daya pulau Bali yang terletak di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Khayangan yang dipercaya oleh umat Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin.Pura ini juga terkenal karena tepat dibawah pura ini terdapat pantai yang sangat indah yang disebut pantai pecatu,pantai ini sangat cocok untuk olah raga selancar karena ombaknya yang sangat bagus.

  • Dreamland 
Dreamland merupakan nama sebuah pantai di daerah pecatu.Pantai Dreamland ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata.Pantai ini cocok untuk menikmati matahari tenggelam dan menikmati olah raga selancar air karena ombak di pantai ini sangat cocok untuk olah raga selancar.

  • Makan Malam @Jimbaran 
Disini tersedia banyak sekali Restaurant yang menyajikan makanan laut (Seafoot).Sambil menikmati makanan laut,anda juga bisa menikmati alunan lagu dari sekelompok musisi yang berpenampilan eksentrik.




Day 3 :
  • Galuh Celuk 
adalah nama sebuah desa wisata,tempat kerajinan emas dan perak di Bali.
Disini kita bisa melihat langsung para pengerajin membuat perak atau emas,dan disini kita juga bisa membeli langsung perak dan emas yang bermutu tinggi.Hampir semua penduduk Celuk merupakan pengerajin perak dan emas.Hasil kerajinan emas dan perak yang dihasilkan di Desa Celuk ini memiliki kualitas yang bermutu tinggi serta mampu memproduksi dalam kuantitas yang besar.
Celuk berlokasi di wilayah Sukawati,Kabupaten Gianyar,Bali.

  • Goa Gajah 
Objek wisata Goa Gajah ini merupakan situs peninggalan kepurbakalaan dari abad ke-11 yang bercorak Hindu dan Buddha.Goa Gajah ini terdiri dari pura dengan situs-situs purbakala berupa subuah goa yang tempat pertapaan,patung - patung dewa,kolam pemandian,dan reruntuhan candi peninggalan Hindu.
Disebut Goa gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha.

  • Kintamani 
Disini kita bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan,kombinasi antara Gunung Batur .
beserta hamparan bebatuan hitam dengan Danau batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru di sebuah kaldera yang oleh wisatawan dikatakan sebagai kaldera terindah di dunia. Makan siang akan disajikan di salah satu Restaurant Kintamani yang berlatar belakang Gunung dan Danau Batur.
  • Tirta Empul 
merupakan sebuah Pura peninggalan dinasti warmadewa.Disini terdapat beberapa pancuran air suci yang konon diciptakan oleh Dewa Indra untuk mengobati para bala tentaranya yang keracunan akibat ulah sang raksasa.Sampai sekarang ini air suci yang terus mengalir ini dipercaya untuk mengobati berbagai penyakit.

  • Sukawati
Adalah sebuah pasar lokal yang menjual hasil kerajinan dan sovenir khas Bali.Di pasar ini tersedia cukup lengkap berbagai hasil kerajinan dan sovenir khas Bali karena itu banyak wisatawan yang mengunjungi pasar ini .
Harga produk kerajinan yang dijual di pasar Sukawati tidak dibandrol secara pasti, jadi diperlukan ilmu tawar menawar yang mumpuni untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan.

Day 4 :
  • Check Out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar