Minggu, 12 Februari 2012

Paket 3Days2Nights Bali Tour

Day 1 :
Arrival 
- Dinner Jimbaran 
Disini tersedia banyak sekali Restaurant yang menyajikan makanan laut (Seafoot).Sambil menikmati makanan laut,anda juga bisa menikmati alunan lagu dari sekelompok musisi yang berpenampilan eksentrik.

- Check in Hotel 





Day 2 :
Tour 
- Pulau Penyu 
mengunjungi pulau penyu ini dikombinasikan dengan melihat taman laut di lepas pantai Tanjung Benoa.Disini kita bisa menikmati Ikan hias.Setelah itu kita ke penangkaran penyu,Dimana kita bisa melihat banyak sekali penyu,ditempat ini pula terdapat beberapa hewan langka seperti: burung kakak tua,burung elang,monyet,lizard,ular dan lainya. 

 
- Lunch @ GWK 
Setelah puas menikmati Pulau penyu,kini kita menuju GWK untuk menikmati makan siang,disini juga terdapat restaurant,art shop dan yang lainya.Setelah menikmati makan siang,lalu kita berjalan-jalan menikmati indahnya GWK.GWK merupakan jendela seni dan budaya pulau dewata yang memiliki latar belakang alami dan letaknya sangat strategis sehingga bisa melihat Bali dari atas.
- Dreamland 
Dreamland adalah sebuah nama pantai yang terletak di daerah pecatu.Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.Lokasi berpasir putih bersih ini cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para selancar.
- Uluwatu Kecak Tari kecak merupakan salah satu tarian Bali yang paling Populer.Di Uluwatu adalah tempat yang paling bagus untuk menikmati tarian kecak.Disini terdapat Pura yang kaya dan mengandung nilai sejarah dan nilai magis.Pura ini begitu luar biasa,berdiri diatas tebing dengan tinggi sekitar 30meter ditengah hantaman lautan Hindia.

Day 3 : 
  • Free Program 
  • Check Out Hotel 
  • Sukawati 
Adalah sebuah pasar lokal yang menjual hasil kerajinan dan sovenir khas Bali.Di pasar ini tersedia cukup lengkap berbagai hasil kerajinan dan sovenir khas Bali karena itu banyak wisatawan yang mengunjungi pasar ini .
Harga produk kerajinan yang dijual di pasar Sukawati tidak dibandrol secara pasti, jadi diperlukan ilmu tawar menawar yang mumpuni untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan.

  • Lunch @Kintamani 
 Disini kita bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan,kombinasi antara Gunung Batur.
beserta hamparan bebatuan hitam dengan Danau batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru di sebuah kaldera yang oleh wisatawan dikatakan sebagai kaldera terindah di dunia. Makan siang akan disajikan di salah satu Restaurant Kintamani yang berlatar belakang Gunung dan Danau Batur.

  • Tanah Lot 
Tanah lot merupakan objek wisata bali yang sangat terkenal.Disini ada dua pura.
Satu di atas bongkahan batu besar di tengah pantai dan yang satunya lagi di atas tebing yang besar mirip dengan Pura Uluwatu.Pura Tanah Lot merupakan Pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.
Objek wisata ini terletak di Desa Beraban,Kabuapten Tabanan,Kecamatan Kediri.
Tanah Lot juga terkenal karena sunsetnya yang sangat indah pada sore hari.

  • Transfer Airport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar